Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mobilover wrote: ↑Wed Jul 03, 2019 3:16
Kl dr review luar sih mobil ini kurang kl dibandingin sama CRV atau CX5. Tenaga mobilnya nanggung, akomodasinya nanggung. Kelasnya kan juga di atas Outlander sport juga mobil ini seharusnya.
Mending outlander phev aja yg dilaunching di sini. Saya rasa eclipse cross bakal gagal kl dikasih harga 450 jt ++. Kalau 400 juta ke bawah masih ok tapi bakal bentrok sama OS nanti
oh tenang, outlander phev juga bakal launch
Goodlah kl beneran launching. Asal harganya terjangkau, bisa jadi batu pijakan mitsubishi untuk nguasain pasar mobil hybrid / electric nantinya
mobilover wrote: ↑Wed Jul 03, 2019 4:17
Nah...kelasnya aneh...kl eclipse cross sekelas dgn CHR dan CX30, terus posisinya outlander sport gmn? Masa kelas di bawahnya CHR dan HRV? Berarti masuk LSUV? Padahal statement dr mitsubishi global line up SUV mitsubishi yg mereka akan pertahankan terus itu Outlander Sport - Eclipse Cross - Outlander. Seharusnya Eclipse Cross itu diposisiin untuk medium crossover seperti CRV dan CX5.....
di Yurop kelas nanggung gini laku macam Qashaqi
Di antara Nissan Juke CUV dan Nissan Xtrail Mid SUV
Mazda aja sampai buat CX-30 di antara CX-3 dan CX-5
Kelas nanggung gini biasanya di indo gak terlalu laku haha
CX-3 kan jg krg laku karena harganya yg udah 400 jutaan.
Yah mgkn kudu nunggu yg next generation eclipse cross katanya bakal digedein ukuran mobilnya jadi setara CX5. Tapi yah launchingnya masih 4 tahun lg hahaha
batas psikologis suv mungil gini 400jt mungkin, om
HR-V prestige aja skrg ga selaku dulu, sejak kurleb 400jt
Di antara Nissan Juke CUV dan Nissan Xtrail Mid SUV
Mazda aja sampai buat CX-30 di antara CX-3 dan CX-5
Kelas nanggung gini biasanya di indo gak terlalu laku haha
CX-3 kan jg krg laku karena harganya yg udah 400 jutaan.
Yah mgkn kudu nunggu yg next generation eclipse cross katanya bakal digedein ukuran mobilnya jadi setara CX5. Tapi yah launchingnya masih 4 tahun lg hahaha
batas psikologis suv mungil gini 400jt mungkin, om
HR-V prestige aja skrg ga selaku dulu, sejak kurleb 400jt
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
Range Rp400-500jt. Kemahalan dah. Tenaga dari 1.5T = OS 4B11 = 150ps. Menang di torque 250nm vs 198nm. Bobot lbh berat dari OS +- 90kg, Bagasi lebih sempit. Berarti target niche market spt CH-R.
mobilover wrote: ↑Wed Jul 03, 2019 4:54
Goodlah kl beneran launching. Asal harganya terjangkau, bisa jadi batu pijakan mitsubishi untuk nguasain pasar mobil hybrid / electric nantinya
Kelas nanggung gini biasanya di indo gak terlalu laku haha
CX-3 kan jg krg laku karena harganya yg udah 400 jutaan.
Yah mgkn kudu nunggu yg next generation eclipse cross katanya bakal digedein ukuran mobilnya jadi setara CX5. Tapi yah launchingnya masih 4 tahun lg hahaha
batas psikologis suv mungil gini 400jt mungkin, om
HR-V prestige aja skrg ga selaku dulu, sejak kurleb 400jt
Goodlah kl beneran launching. Asal harganya terjangkau, bisa jadi batu pijakan mitsubishi untuk nguasain pasar mobil hybrid / electric nantinya
Kelas nanggung gini biasanya di indo gak terlalu laku haha
CX-3 kan jg krg laku karena harganya yg udah 400 jutaan.
Yah mgkn kudu nunggu yg next generation eclipse cross katanya bakal digedein ukuran mobilnya jadi setara CX5. Tapi yah launchingnya masih 4 tahun lg hahaha
batas psikologis suv mungil gini 400jt mungkin, om
HR-V prestige aja skrg ga selaku dulu, sejak kurleb 400jt
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
buka aja website mitsu luar yang jual outlander phev dan pajero sport...
bisa nyentuh 1M
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
Klo CKD dari negeri jiran kan pajak bisa ditekan dsini
outlander phev mah pasti harga ghoib...
kalo outlander biasa yg 2.0, apa ga terlalu berat ya? 2 ton lebih... dan cvt
trus kalo masuk indo pasti bukan versi 4wd.. dan bisa aja fwd kyk outlander sport.. haha
terlalu banyak yg harus dikorbankan...
pdhl bentuk SUV monokok begitu kan keren..
*penggemar bentuk outlander non-sport
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
buka aja website mitsu luar yang jual outlander phev dan pajero sport...
bisa nyentuh 1M
Siap2 dihina dina kalau jual harga segitu hahaha. Mending gak usah dilaunching sekalian
Harga outlander phev kl mau laku harus di range 500 - 600 juta. Kl udah 700 juta ke atas udah susah lakunya sih. 5 seater doang juga dia karena space belakang dimakan untuk baterai. Kl harga 700 juta ++ mending sekalian ambil CX-9 yg 1 kelas di atas haha
Range Rp400-500jt. Kemahalan dah. Tenaga dari 1.5T = OS 4B11 = 150ps. Menang di torque 250nm vs 198nm. Bobot lbh berat dari OS +- 90kg, Bagasi lebih sempit. Berarti target niche market spt CH-R.
EC ini CBU Japan, di jepang sendiri harganya mulai dari 330 jutaan sampai kalo gak salah utk tipe tertingginya 380 jutaan (koreksi kalau salah). Yang penting punya fitur yang gak ada dari C-HR kayak FCM, UMS, dkk
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
buka aja website mitsu luar yang jual outlander phev dan pajero sport...
bisa nyentuh 1M
Siap2 dihina dina kalau jual harga segitu hahaha. Mending gak usah dilaunching sekalian
Harga outlander phev kl mau laku harus di range 500 - 600 juta. Kl udah 700 juta ke atas udah susah lakunya sih. 5 seater doang juga dia karena space belakang dimakan untuk baterai. Kl harga 700 juta ++ mending sekalian ambil CX-9 yg 1 kelas di atas haha
mobilover wrote: ↑Wed Jul 03, 2019 6:31
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
Klo CKD dari negeri jiran kan pajak bisa ditekan dsini
outlander phev mah pasti harga ghoib...
kalo outlander biasa yg 2.0, apa ga terlalu berat ya? 2 ton lebih... dan cvt
trus kalo masuk indo pasti bukan versi 4wd.. dan bisa aja fwd kyk outlander sport.. haha
terlalu banyak yg harus dikorbankan...
pdhl bentuk SUV monokok begitu kan keren..
*penggemar bentuk outlander non-sport
Ajaib mahal atau ajaib murah nih hahaha
Kl ajaib mahal yah alamat gak laku lah...kl mau nyari yg irit BBM masih banyak pilihan lain seperti suv diesel yg lain yg harganya 500 jutaan....
buka aja website mitsu luar yang jual outlander phev dan pajero sport...
bisa nyentuh 1M
Siap2 dihina dina kalau jual harga segitu hahaha. Mending gak usah dilaunching sekalian
Harga outlander phev kl mau laku harus di range 500 - 600 juta. Kl udah 700 juta ke atas udah susah lakunya sih. 5 seater doang juga dia karena space belakang dimakan untuk baterai. Kl harga 700 juta ++ mending sekalian ambil CX-9 yg 1 kelas di atas haha
kecuali potong sana sini dan yang 2WD. tapi dugaan ane tetap di atas crv.
outlander, crv, forester, cx7 itu selevel sebenernya. tinggal fitur yang bedain harga
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
KielConstantine wrote:Semenjak mitsu - nissan - renault alliance secara global.
Gw jadi rada skeptis sama daya tahan reliability mobil2 mitsubishi kluaran terbaru.
And gw kg yakin itu CVT bakal long last sampe 5 tahun.
Garansinya harus 5 tahun, free jasa sparepart slow and fast moving baru menarik.
Atau kasih option transmisi M/T. Lebih durable.
iya ya om.. klo AWD dan bisa digeber2 emang kuat tuh CVT lima tahun.. apalagi torsi dan hp nya lumayan gede utk yg bensin.. apa ga kaki gatel tuh pengen pedal to carpet mulu
KielConstantine wrote:Semenjak mitsu - nissan - renault alliance secara global.
Gw jadi rada skeptis sama daya tahan reliability mobil2 mitsubishi kluaran terbaru.
And gw kg yakin itu CVT bakal long last sampe 5 tahun.
Garansinya harus 5 tahun, free jasa sparepart slow and fast moving baru menarik.
Atau kasih option transmisi M/T. Lebih durable.
iya ya om.. klo AWD dan bisa digeber2 emang kuat tuh CVT lima tahun.. apalagi torsi dan hp nya lumayan gede utk yg bensin.. apa ga kaki gatel tuh pengen pedal to carpet mulu