maxx wrote:
Kalo AT.. mending lo bawa aja ke BERES tanyain soal hal tsb, di milist sih belum ada yg cerita2 soal bau karet kebakar.
Coba ikut nimbrung aja om di milist.. biar bisa sharing dan tukar pikiran.. soal problem dan solusi-nya.
nih maxx gw kasih alesan kenapa gw kaga mau ikut milis, lihat chat gw dengan salah satu anggota milis
ichsan_n : ketua livina club tuh siapa sekarang?
[cencored] : yup?
[cencored]: wahahha... nda tau...
[cencored]: nda pernah baca milis
[cencored]: kalo baca milis jadi ngga obyektip lagi sih
ichsan : yang gw bingung, kenapa ketuanya malah pake latio yah ngga livina? coba misalnya kalo ketua harley indonesia tapi motornya malah milih yamaha majesty? hahahaha.. katanya best value of the car? kok ketuanya aja malah pilih tipe lain?
[cencored]: temenku yang punya GL MT, dia menerima semua kekurangan GL, seperti kopling bermasalah, nanjak mlorot deelel, setelah baca milis
[cencored]: Mission Accomplished!!
[cencored]: hehe
ichsan : setekag baca milis menerima?
BUZZ!!!
[cencored]: iya.. dia bilang, karena ini sudah jadi mobil saya dan kondisinya begini, berarti ya memang saya yang harus menyesuaikan diri.. giiituuu katanyaaa...
ichsan : ANJRRIITTTTT
ichsan : buooddohhh.. buooddohhhhh
[cencored]: dia bilang ini hal biasa, karena livina itu mobil perdana.. mungkin varian barunya akan lebih sempurnaa
ichsan : genes gw
ichsan : terus terima aja gitu? gw mah kaga bakalan?
[cencored]: oiya, satu lagi masalah lubang di mesin, dia bilang itu juga ada tapi gapapa, udah saya plester sendiri ga masalah ko
[cencored]: hahahaa
ichsan : HAHAHAHAH.. naif bener sih tuh orang
ichsan : gw mah kaga mau
ichsan : kemaren sebelum diambil gw liat udah diplesterin sendiri sama bengkelnya, pake bahannya lumayan bagus pula.
Exxx : gue bilang gini aja, livina bukan mobil pertama gue, tapi ini mobil baru yang pertama kali punya buanyak masalah.. biasanya mobil second yang pas kita beli musti banyak perbaikan, tapi ini mobil baru gitu loooh... nissan pulaaa
ichsan : elu bilang gitu dimilis?
[cencored]: bukan di milis, tapi ke temen gue
[cencored]: temen gue langsung terdiam
[cencored]: sama kaya elu, gue gemes buanget dengernya
ichsan : masa manual ngga nanjak sih?
[cencored] : susah banget karena setting koplingnya ketinggian katanya
[cencored]: Temen kantor, duduk di samping gue.gue bilang ke dia, udah tau settingnya ngga pas, kenapa ngga disetel dari pabrik
ichsan : bukannya ngga distel dipabrik za
[cencored]: eh, dia masih belain, katanya ada kok bengkel nisan yang bisa nyetel kopling bagus, cuma di halim dan klp gading. Kalo disetel sama montir yang lain aga susah
ichsan : emang udah kaya begitu, mau distel gimanapun jg ngga bakalan bisa
ichsan : itu tuhhh.. di brain wash dimilis
ichsan : ya itu mah terserah dia lah.. wong ruginya jg rugi dia.,. gw mah ngapain ngebelain kaleng di cat dikasih mesin terus dibandrol 150jt.. hahahah
ichsan : cuman gemeesss aja gitu lohhhh... gimanapun jg kita konsumen
[cencored]: emang dia dapet jawaban gitu dari milis, pas ada yang komplen mengenai kopling
ichsan : kok naiff bener
ichsan : oh dan terus dia ngerasa kalo itu adalah hal yang wajar untuk sebuah mobil baru? atau karena latio jg begitu? hahahahaha
ichsan : maksud gw .... "latio saya jg begitu, dan saya oke kok.." hahahhaha
[cencored] : hahahaha...
[cencored] : kalo dia ya itu tadi, ga punya pilihan, sehingga harus nrimo dan menyesuaikan diri
Halloo.. NMI... kenapa setelannya begitu? setel aja dulu dipabriknya.. atau maxx ingin mengklarifikasi?