Yg ane appreciate dari disain mobil2 India modern gak ada yg modelnya "Gay style", walau mmg bbrp masih ada disainnya terlihat "kaku", tapi at least terlihat Maskulin......
Dimulai dari Mahindra XUV500

Tata Aria

Mahindra Thar 2012

Mesinnya TurboDiesel CRD 2600 cc
Force One

Wlaua mmg Force 1 berbasis Foday Explorer - CungKok, tapi mesin TurboDoesel 2200 cc & Powertrain dikembangkan sendiri oleh Force Motor dgn lisensi dari MB
Tata Safari Storme

Safari dress up

SUV 7 seater terlaris di India - Mahindra Bolero - TurboDiesel 2600 cc, di India harga lebih murah daripada Ipah D4 D

belakangnya mengingatkan kepada........
Apa mungkin selera konsumen di sana menggemari mobil yang robust dan tahan banting yah
Tapi sayangnya dari segi disain interior, produsen mobil2 India masih perlu banyak belajar dari Jepun & Eropa........terutama faktor fit & finish-nya