Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ricz wrote:Maticnya paling pake matic purba Jazz 2008...
matic boleh purba.... tp uda proven utk "cewe user" proven... dan abg proven lohhh... tau sendiri anak cewe kalo nyetir gmana... ntuh tuas ga perna bergeser dari posisi D, baik macet atau lancar... mau macet berjam2 jg ditahan terus di D... atau abg proven... tau sendiri gmana abg nyetir...
Kalo ABG mah gak usah ditanya lagi, tuh matic gak pernah ke N, paling pernah ke P, R ama D doank...
Nanjak aja pantengin D trus...
Tapi kalo gue gak suka tahan2 rem dgn transmisi di D, capek.... Bagusan pindah ke N aja...
ricz wrote:Maticnya paling pake matic purba Jazz 2008...
matic boleh purba.... tp uda proven utk "cewe user" proven... dan abg proven lohhh... tau sendiri anak cewe kalo nyetir gmana... ntuh tuas ga perna bergeser dari posisi D, baik macet atau lancar... mau macet berjam2 jg ditahan terus di D... atau abg proven... tau sendiri gmana abg nyetir...
Kalo ABG mah gak usah ditanya lagi, tuh matic gak pernah ke N, paling pernah ke P, R ama D doank...
Nanjak aja pantengin D trus...
Tapi kalo gue gak suka tahan2 rem dgn transmisi di D, capek.... Bagusan pindah ke N aja...
Nubie mau sharing ni, nubie pengguna emprit psd non db. Angkat bulat maret dapan diskon ama bonus lumayan. Jok dilapis kulit seadanya. Fog lamp, kamera mundur, sensor parkir dpt jg.
Maticnya halus, buat tanjakan isi 6 orang ke puncak lancar aja. Untuk ngatasi lemotnya ane pasang tc pivot, coba mode sp7 dijamin d3 pun jarang dipakai.
Memang secara nyaman lebih nyaman suv henda independent double wishbone sebelumnya. Tapi ini mobil keluarga, buat apa ngebut-ngebut. Gc meski cm 165 mm ane rasa cukup, malah ane pengen nurunin dikit agar stabil, pengen pasang coil over harga selangit.
Kelemahannya adalah di pintu, penyakit mobil sliding door adalah pintu bunyi-bunyian, ane denger alphardpun kadang muncul bunyi-bunyian di pintu. Solusinya bunyiin audio keras-keras, atau pasang kondom pada pin pintu sliding.
Konsumsi bbm kemaren ane mudik ke mertua di pekalongan, jalan lancar, ane isi vpower trs isi lg pertamax di cirebon, hasil mid 14.5 km/l, aktual full to full 14.1 km/l. Ga tau figur ini hemat atau irit.
Ane rasa untuk brio mpv jg bakalan irit dan sukses, gc 185 mm lebih dari cukup, namun kemungkinan aga limbung, mau stabil ya turunin pakai per after market. Sukses tidaknya LMPV ini tergantung pricing strategy hpm.
Terus terang hampir semua apm bodohin customer, semisal ane dpt diskon 30 jt, ane yakin hpm masih untung cm margin-nya berkurang. Makanya perlu yang namanya kompetitor. Innova diesel harga diatas 300 jt dan bisa melenggang sendirian karena ga ada kompetitor. Apm akan meurunkan harga dengan istilah diskon bila ada kompetitor yang mengancam atau produknya kurang laku karena alasana harga.
Salam dari nubie
sori oot bro madcat (oot sama suhu oot ) , mo nanya..
knapa hpm gak masukin n one ? ada rencana masukin ?
daripada buat brio satya sekalian aja masarin n one 660 0cc + turbo, breakthrough product lagi kek CRV gen 3
dieselkiki wrote:sori oot bro madcat (oot sama suhu oot ) , mo nanya..
knapa hpm gak masukin n one ? ada rencana masukin ?
daripada buat brio satya sekalian aja masarin n one 660 0cc + turbo, breakthrough product lagi kek CRV gen 3
Nahhh... ane ga tau bro...
Hari ini, materi meeting yang ane dapat...
- Jadwal LMPV
- Honda Brio LCGC dan non LCGC
- Honda Odyssey dan pengganti Odyssey
- Honda Urban dan Jazz
- Honda NSX
Untuk mesin turbo, saya rasa masyarakat kita yang belum siap, turbo meski kompresi kecil namun wajib diisi bbm RON tinggi karena kalo turbo bekerja kompresi pasti akan meningkat (tolong nubie dikoreksi). Mesin L15A meski kompresi rendah namun belum pernah tu ada keluhan ngelitik parah, pengalaman temen pake freed dari 2009 isi premium.
Untuk mesin 660 cc turbo, jatuh2nya harganya lebih mahal dari mesin NA meski cc lebih kecil.
Untuk Honda meski banyak sunat sani-sini namun sudah mendinglah pasanga piranti aktif dan pasif keselamatan untuk semua line up (abs,ebd+dual airbag).
Cuma pricing policy yang parah, dan tentu saja kualitas interior yang plastik keras, mundur dibanding tahun 90an untuk kualitas interior.
dieselkiki wrote:sori oot bro madcat (oot sama suhu oot ) , mo nanya..
knapa hpm gak masukin n one ? ada rencana masukin ?
daripada buat brio satya sekalian aja masarin n one 660 0cc + turbo, breakthrough product lagi kek CRV gen 3
Nahhh... ane ga tau bro...
Hari ini, materi meeting yang ane dapat...
- Jadwal LMPV
- Honda Brio LCGC dan non LCGC
- Honda Odyssey dan pengganti Odyssey
- Honda Urban dan Jazz
- Honda NSX
.....................................
RB6 bakal keluar dlm waktu dekat ini?
Suruh masukin Stream... Trus harus ad manualnya...
dieselkiki wrote:sori oot bro madcat (oot sama suhu oot ) , mo nanya..
knapa hpm gak masukin n one ? ada rencana masukin ?
daripada buat brio satya sekalian aja masarin n one 660 0cc + turbo, breakthrough product lagi kek CRV gen 3
Nahhh... ane ga tau bro...
Hari ini, materi meeting yang ane dapat...
- Jadwal LMPV
- Honda Brio LCGC dan non LCGC
- Honda Odyssey dan pengganti Odyssey
- Honda Urban dan Jazz
- Honda NSX
madcat015 wrote:
Hari ini, materi meeting yang ane dapat...
- Jadwal LMPV
- Honda Brio LCGC dan non LCGC
- Honda Odyssey dan pengganti Odyssey
- Honda Urban dan Jazz
- Honda NSX