Sebenernya gua biasa bawa mobil banyak tipe -maklum supir-, jadi kalo switch mobil jarang kagok.
Dari SMP-SMA biasa bawa Colt Diesel/L300/Hi Ace (transmisi di kolom setir), CJ7 (sen kiri, dim kaki), mobil Japun normal dan W123/124 (manual posisi R beda). Sekarang pake BMW jadul manual/AT sama mobil Japun biasa paling sering Katana sama Kijang Super.
Cuman pernah bawa Avanza manual, ga bisa parkir. Tuas udah didorong ke kiri ga geser geser. Sampe geregetan geser lebih keras lagi ke kiri, kagak geser juga. Udah mangkel, ini mobil baru kok transmisinya udah jelek bener. Coba lagi geser sambil liat tongkat. Pas banget huruf R keliatan di sela jari
W123 di rumah pernah jadi korban dorong massal.
Tahun 2002 Corona dijual diganti Tiger. Pas anter briefing salah satu supir cabutan nyokap, ajarin cara stater, gimana kalo ga langsung idup, ajarin cara mundur. Ga sampe sebulan ditelpon nyokap, mobil di Purwokerto didorong sampe dibawa ke bengkel. Ga idup idup kata si sopir. Jadi si sopir muter kuncinya kadang terlalu keras, sampe cetek ignition. Otomatis kan ga idup dan ngelock ga bisa distater, diulangi lagi begitu lagi

Akhirnya didorong manual, ga idup juga. Terpaksa diderek ke bengkel. Bengkel langganan majikannya punya Tiger juga, di situ cuman diajarin nyetater. Di kampung kan ga lazim sopir full time, ada beberapa sopir lepas mana yang nganggur dipake. Ini sopir sebiji emang paling

Kavling kosong, bisa dikridit.