Mana, senjata makan tuan dong =D
itu cayla juga ga ada kan serangan2 macam gitu
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Mana, senjata makan tuan dong =D
Point ini setuju.. serasa ditabok dari samping sama angin.. body bisa geser sendiri. Hahaha gatau apakah roti tawar lain juga ada pengalaman seperti ini..adty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena anginmobilover wrote: ↑Sun Aug 06, 2017 15:39 Confirm kursinya semua full leather y. Sunatan minim, build quality CBU Jepang pasti ok. Modal yg bagus utk ngerebut pasar Serena dan Biante
Anyway, kl mobil mvp roti tawar seperti Serena atau Voxy ini enak gak sih dibawa ke luar kota? Atau cuma enak untuk dalam kota aja? Ada yg bs share yg punya pengalaman ngerawat mvp roti tawar?
.
Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpangadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.mobilover wrote: ↑Sun Aug 06, 2017 15:39 Confirm kursinya semua full leather y. Sunatan minim, build quality CBU Jepang pasti ok. Modal yg bagus utk ngerebut pasar Serena dan Biante
Anyway, kl mobil mvp roti tawar seperti Serena atau Voxy ini enak gak sih dibawa ke luar kota? Atau cuma enak untuk dalam kota aja? Ada yg bs share yg punya pengalaman ngerawat mvp roti tawar?
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
IMHO, kalo sering bawa keluarga turing jarak jauh mending ambil om. Kalo driver pengen tidur sebentar kan enak tinggal selonjor.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpangadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.mobilover wrote: ↑Sun Aug 06, 2017 15:39 Confirm kursinya semua full leather y. Sunatan minim, build quality CBU Jepang pasti ok. Modal yg bagus utk ngerebut pasar Serena dan Biante
Anyway, kl mobil mvp roti tawar seperti Serena atau Voxy ini enak gak sih dibawa ke luar kota? Atau cuma enak untuk dalam kota aja? Ada yg bs share yg punya pengalaman ngerawat mvp roti tawar?
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
Wkwkwk, kl sy sih lbh doyan nyetir sendiri kl lg ke lukot. Lbh kerasa family timenya hehe. Innova msh banyak peminatnya krn alasan ini sih. Lega, GC tinggi, disetir sendiri masih lbh enak dr mpv roti tawar, ada pilihan diesel dgn tenaga dan torsi yg ok. Tapi kl dari mewah dan fitur, voxy jauh lbh menarik haha
Ngeri amat bw mobil 170 apalagi sekeluargaadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32 Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
jangan dibandingkan 2TR-FE om... quantum leap ini si Nav1 (Voxy juga) karena sudah valvematic. boleh dibilang ini mesin bensin tercanggih toyota indo sampe sekarang. nah soal CVT ya untuk mobil kaya gini cocoklah, karena emang mobil kaya gini untuk passenger oriented = nyaman. lagian jaman sekarang sudah bisa remap, sikat remap.. apalagi valvematic karena ga ada TB siapa tau kurva torsi bisa lebih kebawah lagi ala2 diesel.NYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 6:26 Satu lagi, suara mesin bensi innova yang legendaris itu gak akan terdengar di noah.. Overtake suara induksi ngroeeeeng kayak knalpot bocor =D
Kemarin nyoba NAV1 yg V biasa, tenaganya ok juga kalau dibanding innova baru saya prefer mesin NAV1 untuk mesin bensin.. Secara torsi gede hp juga jauh lbh gede, sayangnya memang karena CVT.. Berhubung pernah bawa Alphard generasi sebelum yg skrg dgn CVT rasanya yang ini lebih narik buat tarik2an kalau salip menyalip di pantura..
Saya nyetir yg Noah nyaman banget, serasa sedan tapi driving positionnya masih terasa van dikit. Lari 120-130 di cipularang baru kerasa pas liat speedo, kalo di cipali yg panjanggg bawaannya pasti lebih kenceng. Mobil kelas ini, voxy, serena, sampai alphard harusnya masih ok feel nyetirnya, saya pernah nyetir H1 tu rasanya kikuk bgt, besarr, ya kalo diterusin berapa hari mungkin jg kebiasa. Mobil ini harusnya win-win solution buat bapak yg nyetir n anggota keluarga lain yg pgn nyaman. Dulu baru2nya C27( atau C26 built up) istri owner kantor nyetir sendiri ke kantor. Istri nyetir kelas ini masih keliatan ok lah. Yang pasti mobil baru harga segitu dapet dual sunroof yg belakang segambreng cuma ini kali ya.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpangadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.mobilover wrote: ↑Sun Aug 06, 2017 15:39 Confirm kursinya semua full leather y. Sunatan minim, build quality CBU Jepang pasti ok. Modal yg bagus utk ngerebut pasar Serena dan Biante
Anyway, kl mobil mvp roti tawar seperti Serena atau Voxy ini enak gak sih dibawa ke luar kota? Atau cuma enak untuk dalam kota aja? Ada yg bs share yg punya pengalaman ngerawat mvp roti tawar?
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
Sbtlnya termasuk ok juga punya power sebesar itu untuk mesin modern 2000cc, dan dikelasnya memang termasuk yang punya tenaga paling besar dibandingkan Skyactive di Biante atau Mivec nya Delica.. Saya lebih penasaran lagi dengan mesin 2.5 baru mereka yang punya output 206hp karena jarang2 toyota punya mesin tenaga besar seperti itu (kalau S2000 beda lagi dia bisa screaming sampai 9000rpm), tapi kalau buat Voxy gak perlu juga sih teknologi D4-S.. Valve matic ini termasuk menarikkunaskun wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 8:54jangan dibandingkan 2TR-FE om... quantum leap ini si Nav1 (Voxy juga) karena sudah valvematic. boleh dibilang ini mesin bensin tercanggih toyota indo sampe sekarang. nah soal CVT ya untuk mobil kaya gini cocoklah, karena emang mobil kaya gini untuk passenger oriented = nyaman. lagian jaman sekarang sudah bisa remap, sikat remap.. apalagi valvematic karena ga ada TB siapa tau kurva torsi bisa lebih kebawah lagi ala2 diesel.NYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 6:26 Satu lagi, suara mesin bensi innova yang legendaris itu gak akan terdengar di noah.. Overtake suara induksi ngroeeeeng kayak knalpot bocor =D
Kemarin nyoba NAV1 yg V biasa, tenaganya ok juga kalau dibanding innova baru saya prefer mesin NAV1 untuk mesin bensin.. Secara torsi gede hp juga jauh lbh gede, sayangnya memang karena CVT.. Berhubung pernah bawa Alphard generasi sebelum yg skrg dgn CVT rasanya yang ini lebih narik buat tarik2an kalau salip menyalip di pantura..
C27 kan belum masuk indonesia.. C26 built up? Versi yg mana?Trozakitara wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:31Saya nyetir yg Noah nyaman banget, serasa sedan tapi driving positionnya masih terasa van dikit. Lari 120-130 di cipularang baru kerasa pas liat speedo, kalo di cipali yg panjanggg bawaannya pasti lebih kenceng. Mobil kelas ini, voxy, serena, sampai alphard harusnya masih ok feel nyetirnya, saya pernah nyetir H1 tu rasanya kikuk bgt, besarr, ya kalo diterusin berapa hari mungkin jg kebiasa. Mobil ini harusnya win-win solution buat bapak yg nyetir n anggota keluarga lain yg pgn nyaman. Dulu baru2nya C27( atau C26 built up) istri owner kantor nyetir sendiri ke kantor. Istri nyetir kelas ini masih keliatan ok lah. Yang pasti mobil baru harga segitu dapet dual sunroof yg belakang segambreng cuma ini kali ya.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpangadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32
Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
Anyway si voxy ke depannya mungkin ga ya dipake taxi buat yg semi premium?
Maap... Baru-barunya C26 atau C25 yang CBU maksudnya..PRBS wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 12:29C27 kan belum masuk indonesia.. C26 built up? Versi yg mana?Trozakitara wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:31Saya nyetir yg Noah nyaman banget, serasa sedan tapi driving positionnya masih terasa van dikit. Lari 120-130 di cipularang baru kerasa pas liat speedo, kalo di cipali yg panjanggg bawaannya pasti lebih kenceng. Mobil kelas ini, voxy, serena, sampai alphard harusnya masih ok feel nyetirnya, saya pernah nyetir H1 tu rasanya kikuk bgt, besarr, ya kalo diterusin berapa hari mungkin jg kebiasa. Mobil ini harusnya win-win solution buat bapak yg nyetir n anggota keluarga lain yg pgn nyaman. Dulu baru2nya C27( atau C26 built up) istri owner kantor nyetir sendiri ke kantor. Istri nyetir kelas ini masih keliatan ok lah. Yang pasti mobil baru harga segitu dapet dual sunroof yg belakang segambreng cuma ini kali ya.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25
Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpang
Anyway si voxy ke depannya mungkin ga ya dipake taxi buat yg semi premium?
Btt, mungkin bluebird bakal gantiin serena dengan toyota voxy buat armada wheel chair taxinya.. mungkin aja
valvematic emg udh ok bgt buat mpv, kalo yg d4s mah sebenernya teknologi udh lmyn lama sejak toyota crown & mark x pake mesin 2grfse & 4grfseNYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:48Sbtlnya termasuk ok juga punya power sebesar itu untuk mesin modern 2000cc, dan dikelasnya memang termasuk yang punya tenaga paling besar dibandingkan Skyactive di Biante atau Mivec nya Delica.. Saya lebih penasaran lagi dengan mesin 2.5 baru mereka yang punya output 206hp karena jarang2 toyota punya mesin tenaga besar seperti itu (kalau S2000 beda lagi dia bisa screaming sampai 9000rpm), tapi kalau buat Voxy gak perlu juga sih teknologi D4-S.. Valve matic ini termasuk menarikkunaskun wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 8:54jangan dibandingkan 2TR-FE om... quantum leap ini si Nav1 (Voxy juga) karena sudah valvematic. boleh dibilang ini mesin bensin tercanggih toyota indo sampe sekarang. nah soal CVT ya untuk mobil kaya gini cocoklah, karena emang mobil kaya gini untuk passenger oriented = nyaman. lagian jaman sekarang sudah bisa remap, sikat remap.. apalagi valvematic karena ga ada TB siapa tau kurva torsi bisa lebih kebawah lagi ala2 diesel.NYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 6:26 Satu lagi, suara mesin bensi innova yang legendaris itu gak akan terdengar di noah.. Overtake suara induksi ngroeeeeng kayak knalpot bocor =D
Kemarin nyoba NAV1 yg V biasa, tenaganya ok juga kalau dibanding innova baru saya prefer mesin NAV1 untuk mesin bensin.. Secara torsi gede hp juga jauh lbh gede, sayangnya memang karena CVT.. Berhubung pernah bawa Alphard generasi sebelum yg skrg dgn CVT rasanya yang ini lebih narik buat tarik2an kalau salip menyalip di pantura..
Oh NAV1 bawaannya kayak sedan dgn posisi driving van? Interesting....Di pikiran sy, sy tadiny anggap cm SUV dan MVP ladder frame yg enak utk dibawa sendiri dan ditumpangin keluarga. Ternyata MVP roti tawar pun jg cukup oke ya? Mgkn kelemahanny selain limbung saat manuver di high speed, masalah parkir dan radius putar ya. Saya coba bandingin dimensi panjang dan lebar Voxy ini dgn SUV monokok seperti CRV atau CX5 sebenarnya kurang lebih sama. Cm bedanya di tingginya Voxy yg lbh besar sedikit. Apa mungkin perbedaan tinggi ini yg bikin perbedaan aerodynamics saat dibawa nyalip atau belok high speed y?Trozakitara wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:31Saya nyetir yg Noah nyaman banget, serasa sedan tapi driving positionnya masih terasa van dikit. Lari 120-130 di cipularang baru kerasa pas liat speedo, kalo di cipali yg panjanggg bawaannya pasti lebih kenceng. Mobil kelas ini, voxy, serena, sampai alphard harusnya masih ok feel nyetirnya, saya pernah nyetir H1 tu rasanya kikuk bgt, besarr, ya kalo diterusin berapa hari mungkin jg kebiasa. Mobil ini harusnya win-win solution buat bapak yg nyetir n anggota keluarga lain yg pgn nyaman. Dulu baru2nya C27( atau C26 built up) istri owner kantor nyetir sendiri ke kantor. Istri nyetir kelas ini masih keliatan ok lah. Yang pasti mobil baru harga segitu dapet dual sunroof yg belakang segambreng cuma ini kali ya.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpangadty wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 0:32
Enak untuk penumpang om haha, kalo buat driver sih biasa aja karena roti tawar gini cenderung lemot. Somehow nyetir roti tawar gini lincah juga sih, karena sebenernya kan ga terlalu lebar cuma panjang aja.
Share aja nyetir C26 di Cipali sampe kecepatan 170 semua penumpang (ber-7 termasuk sy yg nyetir) masih tertidur pulas, cuma sy-nya aja yg ngeri karena body mulai goyang2 kena angin
Oo iya sama satu lagi kalo keluar kota, suka was2 kalo ketemu jalan jelek, sama tanjakan atau turunan yg terlalu curam. Takut mentok aja hehe...
Anyway si voxy ke depannya mungkin ga ya dipake taxi buat yg semi premium?
Valvematic ini ane baca2 kyk Vanos klo di BMW ya? Jd ada rpm dimana dia kick in dong?NYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:48Sbtlnya termasuk ok juga punya power sebesar itu untuk mesin modern 2000cc, dan dikelasnya memang termasuk yang punya tenaga paling besar dibandingkan Skyactive di Biante atau Mivec nya Delica.. Saya lebih penasaran lagi dengan mesin 2.5 baru mereka yang punya output 206hp karena jarang2 toyota punya mesin tenaga besar seperti itu (kalau S2000 beda lagi dia bisa screaming sampai 9000rpm), tapi kalau buat Voxy gak perlu juga sih teknologi D4-S.. Valve matic ini termasuk menarikkunaskun wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 8:54jangan dibandingkan 2TR-FE om... quantum leap ini si Nav1 (Voxy juga) karena sudah valvematic. boleh dibilang ini mesin bensin tercanggih toyota indo sampe sekarang. nah soal CVT ya untuk mobil kaya gini cocoklah, karena emang mobil kaya gini untuk passenger oriented = nyaman. lagian jaman sekarang sudah bisa remap, sikat remap.. apalagi valvematic karena ga ada TB siapa tau kurva torsi bisa lebih kebawah lagi ala2 diesel.NYoman wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 6:26 Satu lagi, suara mesin bensi innova yang legendaris itu gak akan terdengar di noah.. Overtake suara induksi ngroeeeeng kayak knalpot bocor =D
Kemarin nyoba NAV1 yg V biasa, tenaganya ok juga kalau dibanding innova baru saya prefer mesin NAV1 untuk mesin bensin.. Secara torsi gede hp juga jauh lbh gede, sayangnya memang karena CVT.. Berhubung pernah bawa Alphard generasi sebelum yg skrg dgn CVT rasanya yang ini lebih narik buat tarik2an kalau salip menyalip di pantura..
MPV Boxy kelemahan paling boros bensin, boyo pas nanjak tapi gak terlalu masalah ya hanya ga terlalu bisa nyelip saja pas jalan curam.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 12:48Oh NAV1 bawaannya kayak sedan dgn posisi driving van? Interesting....Di pikiran sy, sy tadiny anggap cm SUV dan MVP ladder frame yg enak utk dibawa sendiri dan ditumpangin keluarga. Ternyata MVP roti tawar pun jg cukup oke ya? Mgkn kelemahanny selain limbung saat manuver di high speed, masalah parkir dan radius putar ya. Saya coba bandingin dimensi panjang dan lebar Voxy ini dgn SUV monokok seperti CRV atau CX5 sebenarnya kurang lebih sama. Cm bedanya di tingginya Voxy yg lbh besar sedikit. Apa mungkin perbedaan tinggi ini yg bikin perbedaan aerodynamics saat dibawa nyalip atau belok high speed y?Trozakitara wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 11:31Saya nyetir yg Noah nyaman banget, serasa sedan tapi driving positionnya masih terasa van dikit. Lari 120-130 di cipularang baru kerasa pas liat speedo, kalo di cipali yg panjanggg bawaannya pasti lebih kenceng. Mobil kelas ini, voxy, serena, sampai alphard harusnya masih ok feel nyetirnya, saya pernah nyetir H1 tu rasanya kikuk bgt, besarr, ya kalo diterusin berapa hari mungkin jg kebiasa. Mobil ini harusnya win-win solution buat bapak yg nyetir n anggota keluarga lain yg pgn nyaman. Dulu baru2nya C27( atau C26 built up) istri owner kantor nyetir sendiri ke kantor. Istri nyetir kelas ini masih keliatan ok lah. Yang pasti mobil baru harga segitu dapet dual sunroof yg belakang segambreng cuma ini kali ya.mobilover wrote: ↑Mon Aug 07, 2017 4:25
Hmm penasaran sm mobil tipe mpv roti tawar kayak gini soalnya kl di bayangan mobil kayak gini gak enak dibawa nyetir karena bodi mobil yg panjang, GC yg kurang tinggi, mesin yg tenagany pas2an. Tp kl jadi penumpang enak kali yah mobil ini haha. Dilema buat seorang bapak, mentingin keinginan pribadi utk nyetir mobil yg enak atau mentingin keluarga dgn captain seat dan space yg lega untuk penumpang
Anyway si voxy ke depannya mungkin ga ya dipake taxi buat yg semi premium?