darrelund wrote: ↑Sat Dec 07, 2024 14:49
makanya lama" jg keliatan mana merek yg betulan enjiniring mana yg juwalan gimik tok
liat aja mbah, mocin yg betulan enjiniring itu rata" jarang juwalan gimik aneh" kyk layar muter, mobil lompat etc etc
jangan juwal lah
nambah..., taro di kantor aja mbah
ni MG4 ni luwar jg hampir gaada yg review jelek, kualitas interior pun dimaklumi krn sasis & harganya
makannya merk nihon sedikit banyak ketar ketir, apalagi macem MG4 ini makin banyak, modal brakepad, spring, ban UHP ni enak pasti buat nikung"
sampe hampir nggak tau kemaren kerja ADAS nya gimana, infotainment systemnya gimana. udah bodo amat. jangan2 emang dy sengaja kasih kesan mobilnya nggak too busy dengan fancy electronics, tombolpun ngga ada.
nah ane ngebayanginnya pasangin velg dan ban proper ceperin dikit. udah tampilan dapet naikan juga pasti enak
kendibocor wrote: ↑Sat Dec 07, 2024 21:21
Cepet aje nih review keluar
Bwat mbl <400jt, EV yg beneran mbl bukan a box of gimmick ga ada yg lebih worth the value daripada ini sih.
Sebenernya ni mobil banyak errornya jg sih. Tp minor lah. Beberapa orang ada yg pas delivery dapet unit gap antar panel ada yg ngaco mampus, wiper std kualitasnya ampas uda claim gnt 2 set tetep ampas, lampu kurang jauh jaraknya bwat ke luar kota kalo ga ada lampu jalan dan lari agak kenceng, musti refleks pembalap F1 amit2 ada yg nyebrang di jalan (ini cukup mengganggu sih), gw pribadi ga demen remnya, feelnya ga linear. Nih MG karena merknya dijual bbrp dealer ada yg pelayanannya super ampas n boleh dibilang uda diblacklist sama kalangan user MG (kalo ada yg mo beli boleh DM gw biar ga salah tempat beli)
gw kadang seremnya beli mocin itu gitu, karena hampir semuanya dipegang sama diler group yang multi-brand. kmaren di s*n motor bagus sih hospitalitynya cuma gak tau lagi itu aftersales gimana.
b0ku wrote: ↑Sun Dec 08, 2024 14:16
Suryaputra wrote: ↑Sun Dec 08, 2024 5:06
Menunggu thread
Unexpected Purchase - BEV
By chz
kan dia lagi test drive gak inget range hajar teruss sampe melintir
begitu punya gak taunya musti cruising terus masukin eco mode
bisakah petrohead CHZ bertahan.......
kondisi test drive kemaren
33% battery di sport mode sisa gak sampe 100km.
untung di kampung jarak deket2, kalo jauh udah ketar-ketir. di sini pake EV itu rata-rata charge paling seminggu sekali atau dua minggu sekali.
tenang aja tetep petrolhead ane mah. klo gak petrolhead ngapain simpen sedan tua 6 silinder
tetep ngga rela nuker civic ke ini, nambah boleh lah
iamwewe wrote: ↑Mon Dec 09, 2024 2:06
otr jkt kan 395 ya skrg, diskonnya brp sih om?
omoda katanya disc 50juta ya skrg. rasanya pada kena gebug BYD nih wkwkwkw
coba om di ripiw juga omoda e5 nya.. dia kan skrg keluarin yg tipe terendah, 420jt kalo disc 50jt bener, nah ini nih seru juga..
kalo moblis skrg kayanya yg msh 'make sense' ya ini ya kelasnya 400jtan ya
kemaren ditawarin 385 om saya otr semarang.
omoda e5 saya sempet brapa kali ditawarin cuma blom saya iyain wkwkwkwkwk ntah salesnya masih kerja sono gak.