Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
bensinsolar wrote: Fri Mar 13, 2020 8:16
Kalau pake feeling, sensasi take off pesawat jet yg selama ini saya naikin masih kalah sama ANF & Accord Euro mulai dari 5000rpm-7500rpm. Apalagi pas denger suara merdunya pure VTEC
wah apalagi DOHC VTEC engine sensasi nariknya udah berasa kuat banget begitu VTEC kickin
kalo by feeling aja nih mobil bisa ngasapin muscle car
sebenernya saya sih terserah aja orang nggak percaya data bla bla bla... tapi sekali lagi itu matter of taste dan personal preference. Jangan dibawa-bawa waktu lagi bahas soal pengujian objektif. Objective test bicara soal facts not feelings.
mengatakan data eksak nggak penting, itu sama saja bilang kalo ndesain mobil nggak perlu pake itungan matematika rumit... memangnya desain mesin, sasis, transmisi cukup pake feeling gitu?
Terus pengujian test mule di pabrik dan proving ground cukup pake feeling aja nggak perlu investasi alat mahal-mahal buat ngitung G-Force dan aerodynamics gitu?
Makanya saya bilang, oh kalo feeling saya di udara naik Boeing 777 diem aja tuh, walaupun dia lagi lari di atas 600 km/jam...
Kalau pake feeling, sensasi take off pesawat jet yg selama ini saya naikin masih kalah sama ANF & Accord Euro mulai dari 5000rpm-7500rpm. Apalagi pas denger suara merdunya pure VTEC
Cobain denger in take off nya GE90 om, ga kalah merdu kok apalagi kalo duduk pas di sebelah mesin
Kalau gak salah B777 ya, indeed ini mesin mechanical soundnya top
ohya by feeling Agya 1.0 lebih kencang dari 1.2 ...
terserah percaya ga percaya, kan pokoke feeling...
suaranya kencang maksudnya...
By feeling mobil terkencang yang kubawa adalah Xenia 1.0
Baru kali itu aku bawa mobil sampai 7000 rpm. Rasanya mau take-off. terakhir intip speedo sekitar 140 kmh di rpm itu
Calya A/T 2017 (2022-now)
OS PX 2014 (2022-now)
Kluger Grande 2004 (Jan 2023-Jun 2024)